Sunday, October 25, 2020

AHM Luncurkan Big Bike Honda Rebel dan CRF1100L Africa Twin

PT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan dua Big Bike Honda yakni Rebel 500 dan CRF1100L Africa Twin Adventure Sport di Jakarta (4/2/2020). Honda Rebel yang merupakan motor custom sebagai cerminan gaya hidup dan jati diri pengendaranya hadir dengan warna dan beberapa fitur baru.

Big Bike Honda terlaris ini hadir dengan warna baru yakni Jeans Blue Metallic. Beberapa fitur baru tersemat pada sektor penerangan seperti lampu utama, lampu belakang dan sein yang mengaplikasikan LED. Selain itu, fitur baru juga tersemat pada panel meter digital dengan tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok sehingga mudah dibaca.

Di sektor lain, Honda Rebel mendapat penyempurnaan dengan disematkannya fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Honda Rebel hadir dengan tiga warna pilihan yakni Graphite Black, Matte Armored Silver Metaliic dan Matte Jeans Blue Metallic. Big Bike bermesin 471cc parallel twin-cylinder 8-valve ini dipasarkan dengan harga Rp 169,2 juta OTR Jakarta.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport hadir sebagai model terbaru bagi pecinta motor adventure sejati di Indonesia.

Motor dengan kemampuan jelajahnya yang tangguh ini hadir dengan mesin baru lebih bertenaga dan berbagai fitur canggih. Mesin baru berkonfigurasi parallel twin-cylinder 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan pendingin cairan ini diklaim punya tenaga puncak 75 kW pada 7500 rpm dan torsi puncak mencapai 105 Nm pada 6000 rpm.

Bobot CRF1100L Africa Twin Adventure Sport kini lebih ringan 5 Kg dari model sebelumnya. CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dilengkapi sensor Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk mendeteksi posisi motor dalam 6 poros dan dapat terhubung pada fitur lain, seperti ECU dan ABS guna meningkatkan kemampuan penyesuaian kondisi medan yang dilalui.

Motor petualang ini juga telah dilengkapi dengan 4+2 riding mode, dimana pengendara dapat memilih mode yang sesuai dengan jalan yang dilalui. Pilihan rideng mode tersebut adalah tour, urban, gravel dan off-roal. Sementara 2 riding mode tambahan merupakan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara untuk menyesuaikan kebutuhan saat berkendara.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sport juga dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC), ABS, Cruise Control dan beberapa fitur canggih lainnya. AHM memasarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sport seharga Rp 559,9 juta untuk tipe manual dan Rp 599,9 juta untuk tipe DTC.

Latest Update

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk...

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...

Honda Genio Tampil Atraktif Dengan Grafis Baru

PT Astra Honda Motor hadirkan Honda Genio dengan tampilan baru. Honda Genio kini tampil lebih atraktif dengan penyematan grafis bergaya classy fun sport dan...

Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya. Setelah sebelumnya...