AHM Luncurkan Honda Monkey 5 Speed, Harganya Tembus Segini

Honda Monkey

Mesin Honda Monkey 5 Speed ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi  PGM-FI.

Setelah Amerika Serikat, kini Honda Monkey 5 Speed hadir di Indonesia melalui PT Astra Honda Motor.

Honda Monkey generasi terbaru hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79.345.000.

Honda Monkey terbaru juga mendapat sentuhan warna baru pada stripe, frame dan juga velg yang membuat motor berkonsep Iconic-fun bike ini siap menjadi pusat perhatian.

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey.

Honda Monkey
Honda Monkey 5 Speed warna Pearl Nebula Red

Perubahan warna pada frame dan velg kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan berkendara.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor.

Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here