Saturday, February 27, 2021

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa pandemi.

Dari 682 SMK yang menerapkan kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, terpilih 3 guru dengan kreativitas mengajar terbaik. Juara pertama diraih oleh Abdul Maukup guru dari SMK Negeri 2 Kuripan, Nusa Tenggara Barat, juara kedua didapatkan oleh Enggar Bayu Saputra guru dari SMK Negeri 1 Badegan, Jawa Timur, dan juara ketiga adalah Edi Putra Wirawan dari SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Para pemenang ini mendapatkan hadiah sebesar Rp 8.000.000,- untuk juara pertama, Rp 6.000.000,- untuk juara kedua, dan Rp 4.000.000,- untuk juara ketiga. Selain itu, seluruh peserta yang lolos ke seleksi nasional juga mendapatkan beasiswa sebesar Rp 1.000.000,- untuk masing-masing guru.

Kontes Kreativitas Pembelajaran Online

“Melalui kontes kreativitas online ini saya tidak hanya dapat belajar berbagi ilmu tetapi juga mendapatkan inspirasi bagaimana menyampaikan ilmu tersebut dengan kreatif dan juga edukatif. Terima kasih banyak kepada PT Astra Honda Motor telah memberikan saya kesempatan untuk mengasah kompetensi saya di kompetisi ini,”ujar Abdul Maukup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update