Ahmad Bustomi

Ahmad Bustomi Selain Jago Bola Juga Penggemar Skuter Antik

Pesepak bola Ahmad Bustomi selain jago mengolah bola di lapangan, rupanya gelandang Persela Lampongan ini seorang penggemar skuter antik.

Ahmad Bustomi

 

Hal ini terungkap dalam akun Instagram pribadi milik pemain Timnas bernomor punggung 19 ini. Pada akun Instagramnya, Ahmad Bustomi kerap memajang beberapa skuter antik yang diduga milik Bustomi.

Baca juga : Ikan Channa Jadi Koleksi Berharga Bagi Kolektor motor Klasik Ini, Apa Uniknya?

Pada salah satu foto yang diunggah, Bustomi memajang beberapa foto skuter antik diantaranya adalah Lambretta LD125, Vespa Klasik dan ada satu Vespa Matik. Pada beberapa foto unggahannya, Bustomi juga kerap menggunakan skuter antik koleksinya untuk riding atau sekedar berfoto.

Salah satu yang menarik dari foto skuter antik yang diunggah oleh Bustomi adalah Lambretta LD125. Skuter yang populer pada sekitar tahun 1950-an tersebut, memiliki kelir warna silver dengan ada guratan nomor 19 sama seperti nomor yang digunakan Bustomi kala berlaga di lapangan membela nama Indonesia.

Lambretta LD125 ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 3,8 hp. skuter ini mammpu berlari dengan kecepatan maksimal 70-75 kilometer per jam.

Ahmad Bustomi

Skuter asal Italia ini mengusung tangki bahan bakar dengan kapasitas 6,3 liter dengan kapasitas bahan bakar cadangan 0,7 liter.

Jika dilihat dari pasaran, harga jual skuter antik sangat fantastis sekali. Di prediksi skuter Lambretta LD125 ini dijual dengan harga Rp 100 jutaan lebih pada masa sekarang.

Comments