Ahmad Jayadi Punya Racikan Khusus Untuk Hadapi Musim Balap 2017

Untuk menghadapi musim balap 2017, Ahmad Jayadi sudah memperbarui segala sesuatu agar tim balapnya, Honda Daya Jayadi Racing Team (HDJRT) dapat meraih prestasi.

Hal ini disampaikan mantan pebalap nasional tersebut saat peluncuran tiga tim balap yang didukung PT Daya Adicipta Motora (DAM) di.Bandung, Jawa Barat, (11/3) kemarin. “Tahun ini target Juara 3 Nasional,” katanya.

Rasa optimis Bos HDJRT ini berkat bergabungnya pebalap Ocvan Irvana yang akan menemani Oki Ristan. “Dengan duet baru Ocvan Irvana dan Oki Ristan, kami yakin bisa memperbaiki raihan prestasi tahun lalu,” tambah Jayadi.

Tak hanya itu, untuk memperkuat timnya, Jayadi juga telah mendapat dukungan dari beberapa mekanik baru. Untuk tunggangan, Jayadi mengatakan memang tidak ada yang baru namun Ia sudah menyiapkan racikan khusus agar motor balapnya bisa berlari kencang.

Pada musim balap tahun ini, PT Daya Adicipta Motora (ADM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat telah mempersiapkan 3 tim balapnya, yaitu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team.

Mereka akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series, dan Honda Dream Cup (HDC).

ADM sendiri telah membina pebalap-pebalap muda Tanah Air khususnya di Jawa Barat sejak 2005 lalu untuk berlaga di ajang balap motor tingkat nasional maupun internasional. Hal ini merupakan bentuk dukungan DAM dalam pembinaan pebalap-pebalap muda.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM pembinaan talenta muda pebalap termasuk salah satu program kerja DAM, dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional.

Comments
Shares