Satu Dekade Universitas Pamulang Scooter

Airin Rachmi Diany Hadiri Satu Dekade Universitas Pamulang Scooter

Ribuan scooterist pengguna Vespa ramaikan perayaan ulang tahun ke-10 Universitas Pamulang Scooter (UPS). Tak hanya berasal dari sekitaran Tangerang Selatan, dalam perayaan satu dekade UPS ribuan penggemar dan pengguna skuter asal Italia tersebut juga datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Satu Dekade Universitas Pamulang Scooter

Dalam perayaan itu, hadir pula Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany beserta Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie didampingi juga oleh Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH. Mengusung tema ‘Spirit of Togetherness’, perayaan satu dekade Universitas Pamulang Scooter diawali dengan kegiatan riding bareng dengan mengambil titik start di depan Bintaro Plaza dan finish di lokasi acara.

Acara juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bazar dan pertunjukan musik. Tak hanya itu, sebagai bentuk solidaritas antar scooterist, dalam kesempatan perayaan ulang tahunnya UPS juga melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan anak salah satu scooterist asal Pekanbaru yang harus menjalani perawatan medis secara intensif.

Satu Dekade Universitas Pamulang Scooter

“Dalam acara ini, kita juga mengadakan penggalangan dana untuk Tiwi Zasmaya, putri dari saudara kita Bang Negro scooterist dari Pekanbaru yang menderita penyakit Atresia Bilier,” ungkap Bro Azis Sanusi Ketua UPS.

“Penggalangan dana ini adalah bentuk nyata dari tema yang kita usung yakni Spirit of Togetherness. Artinya dalam usia 10 tahun ini, kita tingkatkan pendewasaan dalam semangat kebersamaan, serta kekeluargaan bagi sesama pengguna scooter,” lanjutnya.

Lebih lanjut Bro Azis juga menyampaikan bahwa UPS akan melakukan regenerasi kepengurusan, dan diharapkan ke depannya UPS menjadi lebih baik dan bisa jadi contoh baik bagi masyarakat dan komunitas scooterist lainnya.

“Di akhir masa kepengurusan saya ini saya berharap UPS bisa lebih dewasa dan bisa jadi contoh baik bagi masyarakat dan komunitas lainnya dan semoga silaturahmi dan persaudaraan antar sesama bisa terus terjalin.” Tutup Bro Azis.

Comments
Shares