Ajak Nostalgia, Indoclub Championship Bangkitkan Balap 2-Tak

Indoclub Championship siap membangkitkan balapan 2-tak untuk komunitas di Indonesia. Balapan yang dihadirkan untuk wadah komunitas dan pebalap pro ini masuki putaran terakhir yang akan digelar pada 22-23 Desember di Sentul.

Kali ini Indoclub memunculkan kategori kelas MiniGP. Lahirnya kategori Kelas MiniGP juga sekaligus sebagai bentuk komitmen Indoclub Championship untuk mewadahi penjenjangan anak-anak dari mulai umur 4 tahun sampai 17. Para pebalap dengan rentan usia tersebut akan terakomodir di 4 kelas IndoMiniGP

RX King dan Underbone serta Vespa 2-tak menjadi kelas utama dan primadona para peserta. Sebab, panitia sudah menyiapkan hadiah fantastis. Tidak sampai di situ saja, karena hadiah umum untuk kategori kelas Open di Indoclub akan diganjar 1 unit motor Yamaha V-Ixion persembahan dari Yamaha Mekar Motor.

Loading...


Tak kalah menarik bagi pebalap exrider (mantan pebalap) juga disediakan kelas khusus untuk veteran balap tersebut. Jawa Barat sebagai pencetus kelas tersebut telah berhasil membuat kepincut para exrider dari luar pulau.

Untuk matic race tersaji secara lengkap mulai kelas Matic STD Pabrik, Matic wanita dan Matic TU serta Matic Super FFA. Diprediksi bakal banyak jagoan-jagoan pebalap matic Jabar akan bersaing memperebutkan hadiah pertama sebesar Rp5 juta dan juara umum masing-masing kategori Open dan Pemula

Loading...


Hebatnya lagi, Indoclub juga mengadakan charity bekerja sama dengan Komunitas Belajar Helm yang mempersilahkan semua pengunjung untuk ke booth Belajar Helm.

Semua pengunjung dapat membersihkan dan mempoles helm kesayangannya dengan bayar suka-suka alias seiklasnya. Semua hasil yang didapat akan disumbangkan ke pembangunan rumah ibadah Yayasan Arrohman di jalan Raya Pahlawan No.10 RT 03 RW 04 Saja Citereup-Bogor.

Loading...