Ajakan Riding Bareng Ajisela Bikin Hepi Pesertanya

Acap kali adakan riding pagi seperti Sunmori, Ajisela selalu ajak bikers dari beberapa klub atau komunitas, khususnya ladies bikers yang juga “doyan” riding. Ajakan inilah yang membuat para bikers merasa hepi saat ikut riding bareng.

Padahal, wanita yang punya nama lengkap Eleonora Ajisela Agrippina ini hanya mengundang riding bareng hanya lewat media sosial seperti Instagram saja. Karena, riding bareng ini biasanya berkaitan dengan promo apparel Contin miliknya.

Seperti riding bareng yang telah berlangsung pada Minggu (30/9) lalu. Jisel mengundang all bikers untuk ikut dengan lokasi tikum Official Store Contin Bogor. Selanjutnya peserta melakukan riding keliling Kota Bogor dengan rute Store Bogor – Wr.Jambu – Ceger – Univ Pakuan – Tugu Kujang – Finish at Warung Gumbira Taman Kencana.

Untuk ikut riding bareng ini, Jisel memastikan tidak dipungut biaya alias gratis. Yang pasti Gear Up it must!! Dan taati peraturan lalu lintas. Sebagai hiburan, Jisel telah menyiapkan voucher belanja sebagai hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung.

“Senangnya bisa ikut terus riding bareng Jisel. Selain nambah banyak teman, kita juga bisa nambah jam terbang riding,” ungkap Fetty Hendarty dari Kirana Riders yang selalu ikut bersama teman-temannya.

Comments
Shares