Ajang Temu Pengguna, Pererat Persaudaraan Pengguna Suzuki GSX 250

Ajang Temu Pengguna

Para pengguna Suzuki GSX 250 atau dikenal dengan Suzuki Thunder 250 kembali adakan kegiatan rutin tahunannya yaitu Ajang Temu Pengguna (ATP). Kumpul-kumpul pengguna GSX 250 pada tahun 2018 ini diadakan di Pangandaran, Jawa Barat.

Ajang Temu Pengguna

Suzuki GSX 250 atau Thunder 250 pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 dan berakhir masa produksinya pada tahun 2005. Sejak tahun 2010 lalu, para pengguna sepeda motor Suzuki jenis touring ini adakan kegiatan tahunan yaitu ajang temu pengguna. Dengan mengusung tema “Sauyunan Salawasna” ATP 8 kali ini diadakan di Kawasan Pantai Pangandaran tepatnya di Hotel Khrisna, Pangandaran, Jawa Barat. Sebanyak 140 penunggang sepeda motor dengan kapasitas mesin 250 cc ini hadir, dari berbagai wilayah pulau Jawa seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali hingga yang terjauh dari Riau.

Loading...


“ATP 8 sesuai dengan tema yang diusung yaitu sauyunan salawasna diharapkan dapat terus memupuk rasa kebersamaan antar pengguna Thunder 250 di seluruh pelosok nusantara. ATP juga merupakan ajang bagi seluruh pengguna Thunder 250 untuk memperkuat silaturahmi antar sesama. Kami memilih lokasi Pantai Pangandaran kali ini juga sekaligus mengajak seluruh peserta untuk menikmati suasana pantai yang cukup bagus di wilayah Jawa Barat.” Ungkap Edi Prasetyo, Ketua Panitia ATP 8 yang berasal dari Gledek Bekasi.

“ATP ini menjadi ajang berkumpul dan sharing antar sesama pengguna setia Suzuki Thunder 250. ATP menjadi ajang yang selalu dinantikan, karena acara ini bagi kami sangat berkesan dengan suasana dan keakbaran yang begitu kental selain itu kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi antar sesama pengguna GSX 250” ungkap Cak Sony pengguna GSX 250 dari Jember Thunder Club asal Jember Jawa Timur.

Sementara itu Bro Miming asal Jakarta mengungkapkan rasa bahagianya dapat mengikuti kegiatan ini meski pada ATP 8 ini merupakan kali pertama Ia mengikutinya.

Loading...


“ATP ke 8 baru saja berakhir, ada rasa haru dan bangga bisa hadir ditengah-tengah para saudara sesama pengguna┬á GSX , Walau baru pertama kali mengikuti, tapi even ini sangat lah berkesan dihati, semangat saudara-saudara peserta sangat luar biasa.” Ungkap Miming.

Ajang Temu Pengguna

Tidak sekedar berkumpul, ATP ini sarat dengan acara menarik bagi pesertanya, seperti kegitan saat pagi hari yang menjadi agenda ritual yang selalu dilakukan setiap gelaran ATP, yaitu senam pagi untuk stimulus pengakraban antar peserta. Kemudian menjelang siang hari dilanjutkan dengan sesi Rolling Thunder menuju objek wisata Batu Hiu, Pangandaran.

Loading...


Tentu saja dalam rangkaian acara ini dimanfaatkan dengan berfoto bersama mengabadikan momen yang jarang terjadi ini. Menariknya kali ini, selain ada beberapa fun games mereka juga membuat formasi ATP 8 kombinasi dari para peserta dengan motor tunggangannya. Dengan dominasi para peserta yang sudah terbilang tidak muda lagi ini, acara ini membuat mereka semakin hangat dan kompak.

Salah satu panitia Alm Jems Sparaw yang cukup dikenal dikalangan pengguna GSX 250 sebagai pakar mesin motor tersebut mengungkapkan pula kesan dan harapannya terhadap terselenggaranya ATP 8 ini.

“Antusias penguna masih sangat tinggi karna hanya di ATP dapat berkumpul semua dari berbagai wilayah. Kegiatan ini dapat membuat peserta temu kangen dan bergembira bersama.” Ujarnya.

Loading...


“Semoga semua yang hanya kenal di media dapat jumpa langsung dan kenal langsung dan semoga di ATP berikutnya lebih banyak antusias dari penguna dan acaranya lebih menarik.” Tutupnya.