Kawasaki Ninja ZX-25R

Ajiib! Kawasaki Ninja ZX-25R Tembus Red Line 17 Ribu Rpm

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik pada ajang Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki Ninja ZX-25R sudah sangat menyita perhatian banyak orang. Kehadiran Ninja 250 empat silinder ini pun sudah dinanti oleh para penggemar geng hijau di tanah air.

Kawasaki Ninja ZX-25R

Kabar terbaru dari Kawasaki Ninja ZX-25R ini adalah beredarnya kabar di mana ZX-25R secara luar biasa sanggup menembus red line 17 ribu Rpm dan mentok di angka 20 ribu. Angka tersebut sangat menakjubkan mengingat motor ini hanya menggendong mesin 250cc. Dan ini merupakan sesuatu yang sangat disukai pastinya oleh para penggila kecepatan

Gokilnya, angka tersebut hanya tertinggal 1000 rpm dibandingkan motor MotoGP milik Ducati. Pastinya Sobat Zonbie semua bertanya-tanya, teknologi apa yang dibenamkan Kawasaki pada motor sport seperempat liter mereka satu ini.

Baca juga : Ninja 250 Empat Silinder, Ini Bocoran Harganya

Dilansir dari Visordown, Kawasaki disebut bekerja sangat keras dalam membuat teknologi pada komponen mesin di ZX-25R. Mulai dari piston, conrods, engkol, camshafts, katup serta gear timing valve dibuat sedemikian rupa agar motor mampu digeber mencapai batas maksimal.

Kita tunggu saja Sob, sampai Kawasaki benar-benar merilis motor ini untuk dipasarkan di Indonesia. Guna membuktikan apa yang diklaim dalam gambar yang disebar tersebut.