Akan Ada Keseruan di Acara 3rd Anniversary CBR TAC

Pada Sabtu, 3 Februari 2018 mendatang, CBR Tangerang Club genap berusia 3 tahun. Untuk itu, klub penunggang Honda CBR di kota Tangerang akan menghelat perayaannya pada hari itu juga di Alun-Alun Kota Tangerang, Banten sejak pukul 13.00 – 24.00 wib.

Berbagai kegiatan acara pun akan dilaksanakan, seperti bakti sosial (donor darah dan santunan), rolling thunder, safety riding. Tak hanya itu, ada pula hiburan seperti live music, DJ Performance dan kesenian daerah.

Pada perayaan ulang tahun yang ketiganya, CBR Tangerang Club mengusung tema “Together Forever”. “Pokoknya kita akan menampilakan yang beda dari anniversary CBR TAC sebelumnya,” ujar Dhian Priatno, Sekertaris Umum CBR TAC.

Loading...


Namun Bro Dhian masih enggan mengungkap lebih jauh acara 3rd anniversary tersebut. “Nantikan keseruan di lokasi pada hari Sabtu mendatang,” tambah Dhian.

CBR Tangerang Club adalah wadah pemilik Honda CBR series yang mempunyai slogan “Berbeda Tetap Satu Hati”. Sebagai klub/komunitas, CBR TAC diakui dan tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC).

Loading...