AKDA Extra Premi Murah Manfaatnya Besar

AKDA Extra Premi Murah

PT Asuransi Bhakti Bhayangkara hadirkan AKDA Extra, sebuah program polis asuransi dengan biaya premi murah dan dapat melindungi nasabahnya dari risiko kecelakaan.

AKDA Extra Premi Murah

Mendengar nama PT Asuransi Bhakti Bhayangkara (ABB), sebagian Sobat Zonbie tentu akan terngiang sebuah program asuransi yang disertakan bersama Surat Izin Mengemudi (SIM).

Loading...


PT Asuransi Bhakti Bhayangkara merupakan perusahaan asuransi kerugian (umum) yang bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Pada mulanya, perusahaan yang didirikan pada 1 Juli 1987 ini hanya menyediakan produk asuransi khusus untuk kebutuhan Polri.

Kini, perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta Selatan tersebut menyediakan produk bagi masyarakat umum. Sebut saja asuransi kecelakaan diri, asuransi kendaraan bermotor, dan asuransi harta benda. Produk kategori umum Asuransi Bhakti Bhayangkara cocok bagi nasabah yang membutuhkan proteksi atas aset berharga.

Untuk masyarakat umum, ABB hadirkan sebuah program asuransi bernama AKDA Extra. Asuransi AKDA Extra ini memiliki nilai premi murah dan sangat terjangkau, nasabah hanya perlu membayar polis sebesar Rp 50 ribu per tahun.

Loading...


Dari premi yang sangat murah tersebut, nasabah akan memiliki berbagai fasilitas perlindungan. Diantaranya adalah :

  1. Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp20 juta.
  2. Santunan cacat akibat kecelakaan maksimal Rp20 juta.
  3. Biaya pengobatan akibat kecelakaan maksimal Rp3 juta.
  4. Bantuan biaya pemakaman (meninggal wajar/sakit) sebesar Rp2 juta.
    Bantuan biaya kebakaran rumah sebesar Rp5 juta.

Kepala Divisi AKDA Extra ABB, H. Gatot Subroto SH., mengungkapkan, program ini dihadirkan atas dasar rasa kemanusiaan yang dapat membantu masyarakat menengah kebawah.

Loading...


“Kami hadirkan program ini atas dasar kemanusiaan dan membantu masyarakat, utamanya bagi masyarakat yang berada di golongan menengah kebawah,” jelas Gatot.

Selain murah, yang menarik dari program asuransi ini adalah proses pengajuan polis dan proses klaim yang sangat mudah.

Untuk pengajuan, calon nasabah cukup menghubungi kantor cabang atau agen asuransi terdekat dan membeli Kartu Keanggotaan. Selanjutnya, peserta asuransi cukup mengirimkan pin rahasia yang ada dikartu bersama data diri ke nomor pusat pelayanan Asuransi Bhakti Bhayangkara.

Loading...


Hanya dengan melakukan proses tersebut, secara otomatis peserta sudah menjadi anggota asuransi AKDA Extra.

Untuk proses klaim pun cukup mudah, nasabah tinggal mengirimkan berkas yang dibutuhkan seperti bukti pembayaran, foto copy indentitas pribadi, dan juga berkas pendukung lainnya.

Loading...


“Kita kasih banyak kemudahan, proses klaim sangat mudah. Untuk klaim pengobatan misalnya, nasabah yang melakukan pengobatan di pengobatan tradisional pun dapat klaim asuransinya,” ujar Subono, Staff Khusus Divisi AKDA Extra.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan beragam produk yang ditawarkan, Asuransi Bhakti Bhayangkara menjadi salah satu pilihan dalam berasuransi.

Loading...


“Pada dasarnya, kami mengajak masyarakat untuk sadar akan pentingnya asuransi demi melindungi diri pribadinya. Dengan premi yang terjangkau dan manfaat yang besar ini, kami yakin asuransi ini akan menjadi salah satu pilihan dalam berasuransi masyarakat,” tutup Gatot.