Saturday, February 27, 2021

Akibat Emosi, Siap Kehilangan Rumah dan Mobil Buat Ganti Rugi Tabrak CBR1000RR SP Pakai Daihatsu Ayla

Bukan celaka 12 lagi inimahh.. Gegara emosi di jalan, Daihatsu Ayla dipakai untuk menabrak motor Honda CBR1000RR SP yang harganya mencapai Rp 699 juta. Wadduuuhhhh.. Mumet ini urusannya, Sob..

“Tengkar di jalan. Akhirnya si motor geber dan blayer si mobil. Eh si mobil gak terima, lgsg nyeruduk si motor. Dikira si motor naek cbr 150 mungkin, makanya disruduk. Nangis darah tuh skrg si mobil..,” itu caption foto yang diunggah ke media sosial.

Peristiwa yang terjadi di Purwokerto itu pun viral di media sosial dengan kondisi CBR1000RR SP sudah terbalik di pinggir jalan dan Daihatsu Ayla hitam menempel di bagian bawah mesin. Khawatir informasi yang beredar semakin liar, sang pemilik motor @dimas_prasetyahani mengklarifikasi awal mula kejadian tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik motor pun menggunggah video IGTV ikhwal kronologi dan memperjelas kejadian tersebut.

Video berdurasi 6 menit itu diawali dengan salam dan perkenalan diri oleh Dimas. “Intinya saya ditabrak dengan sengaja oleh si pengendara mobil Ayla yaa. Kronologinya pengendara mobil Ayla tidak terima katanya saya geber, gitu yaa. Oke saya menyadari yaa, kalau suara motor saya memang kencang sekali, yaa. Jadi terserahlah dia mau bilang geber atau nggak, ya suaranya memang kencang,” buka Dimas dalam video tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update