Aksesoris dan Produk Pendukung Otomotif Akan Ramaikan IIMS 2022

IIMS 2022

Pada IIMS 2022, anggota Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan puluhan brand aftermarket akan ambil bagian dalam pameran tersebut.

IIMS 2022 akan berlangsung pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menegaskan bahawa event tersebut juga akan diikuti oleh industri pendukung otomotif.

Baca Juga : Tutup Tahun 2021 AHJ Gelar Kopdar Gabungan Offline Perdana, Bikers Penuhi Area Car Wash Gue

Setiap tahunnya, IIMS menjadi ajang yang mempertemukan para pelaku bisnis, produsen, konsumen sehingga terjadinya suatu transaksi.

Loading...


IIMS 2022

Ruang lingkup perhelatan IIMS tidak hanya memamerkan produk-produk kendaraan roda empat dan roda dua, namun menggandeng seluruh ekosistem di dalamnya.

“IIMS tidak lengkap tanpa kehadiran industri pendukung otomotif. Ini adalah salah satu kepedulian IIMS dalam mendorong industri otomotif, terutama industri aksesoris dan aftermarket untuk bangkit di era new normal.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Loading...


Baca Juga : Buka Toko di Pojok Otomotif Lazada UMKM Otomotif Lokal Moncer, Jadi Lapangan Kerja Baru

Pada IIMS 2022, anggota Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan puluhan brand aftermarket akan ambil bagian dalam pameran tersebut.

PAHAMI akan turut meramaikan gelaran IIMS tahun depan dengan mengisi hall B1, dan puluhan brand aftermarket pada hall B2.

Loading...


Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

IIMS adalah pameran otomotif yang kaya akan deretan program dengan pertunjukan atraksi dan kolaborasi, tentunya program-program baru akan hadir seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan beragam program otomotif lainnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here