Aksi Bagi Takjil

Aksi Bagi Takjil, VCMC Ingin Selalu Berbagi

Aksi bagi takjil jadi kegiatan sosial yang paling banyak dilakukan oleh para bikers bersama komunitasnya selama bulan Ramadan. Tak terkecuali Variant Cylinder Motorbike Community (VCMC).

Demi membantu umat muslim yang sedang berpuasa di jalan, VCMC lakukan aksi bagi takjil. Uniknya kegiatan ini dilaksanakan serentak dalam waktu bersamaan di dua wilayah yang berbeda.

Berbagi takjil dilaksanakan di dua korwil VCMC, yaitu Korwil Ciputat yang dilaksanakan di jalan Tegal Rotan Raya, Ciputat Tangerang Selatan. Di wilayah ini Korwil Ciputat dibantu oleh Korwil Cikokol.

Sementara itu untuk Korwil Parung, berbagi takjil dilaksanakan di jalan Raya Parung, Bogor, Jawa Barat.

VCMC adakan kegiatan ini selain untuk saling berbagi, VCMC ingin membiasakan para bikers anggotanya untuk bisa senantiasa berbagi dengan sesama.

Ketua Umum VCMC Bro Yunus berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang terutama bagi mereka yang sedang berpuasa.

“Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan lancar, antusias para anggota VCMC untuk kegiatan ini sangat patut diapresiasi. Semoga apa yang bisa kami laksanakan kali ini bisa memberikan manfaat yang baik bagi saudara kami Muslim yang sedang berpuasa dan semoga bisa jadi berkah untuk kita semua.” Ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan acara buka puasa bersama yang seluruh hidangan disiapkan oleh para keluarga dari anggota VCMC.

Comments