Saturday, January 23, 2021

Aksi Donor Darah HAI Chapter Jakarta di Tengah Pandemi Covid-19

Ditengah wabah pandemi Covid-19, Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta adakan kegiatan sosial. Dalam aksi sosialnya kali ini, HAI Chapter Jakarta gelar aksi donor darah.

Aksi Donor Darah

Ada yang berbeda dari aksi donor darah HAI Jakarta. Dengan mengusung tema ‘Satu Hari Menjadi Hero’, kegiatan sosial ini dikoordinasikan melalui divisi Social Safety and Rescue (SSR) milik HAI Jakarta. Sebagaimana diketahui, saat ini pemerintah tengah menerapkan social distancing. Dimana, pemerintah melarang masyarakat berkumpul pada satu tempat.

Divisi SSR ini yang mengatur skenario dan pembagian PIC donor darah di masing-masing wilayah. Aksi sosial ini dilakukan di 4 titik wilayah Jakarta yaitu, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan RSPAD Gatot Subroto. Donor Darah ini juga dilakukan secara bertahap, mulai dari tanggal 10-15 April 2020.

Baca juga : Baderood Bogor Raya Bagikan Masker Gratis

Yang unik dari kegiatan ini adalah, bagi anggota baru yang belum memiliki Nomor Registrasi Anggota (NRA) dan melakukan donor darah dalam momen ini langsung mendapatkan NRA. Hal ini merupakan penghargaan khusus yang diberikan pengurus HAI Jakarta, Di mana biasanya untuk mendapatkan energi ini anggota baru wajib melakukan kopdar sebanyak 2 kali dan touring 1 kali.

Latest Update