Sunday, January 17, 2021

Aksi Heroik Ipda. Tatang, Korbankan Motor Selamatkan Banyak Orang

Aksi heroik dari Kanit Lantas Polsek Sungai Raya, Kapuas ini patut diacungi jempol Sob! Pasalnya Ipda Tatang rela mengorbankan sepeda motor dinasnya untuk mengganjal truk tronton yang sedang mengalami masalah atau gagal saat menanjak.

Aksi heroik

Musibah truk yang tidak kuat menanjak tersebut terjadi di Jembatan Kapuas Dua Kecamatan Sungai Raya. Secara tiba-tiba kendaraan jenis truk tronton tersebut meluncur mundur akibat tidak kuat melaju di jalur yang menanjak.

Melihat kejadian tersebut, Ipda Tatang yang secara kebetulan sedang melintas segera bertindak cepat dan tepat. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, Ipda Tatang merelakan kendaraan dinasnya sebuah sepeda motor Suzuki Thunder 125 untuk mengganjal bagian roda dari truk besar tersebut.

Aksi heroik

Aksi heroik Kanit lantas Polsek sungai raya Ipda Tatang dengan mengorbankan motornya demi menyelamatkan orang banyak apabila tidak dilakukan dengan cepat. Mendapat sorotan dari banyak netizen.

Kabar aksi heroik Ipda Tatang ini pertama kali dilaporkan oleh akun sosial media Berita Pontianak dan telah menuai 3000 lebih komentar dari para netizen loh Sob.

Salut buat Pak Polisi semoga aksi Ipda Tatang bisa menginspirasi Sobat Zonbie dalam bertindak cekatan demi menyelamatkan dan membantu sesama ya.

Latest Update