Monday, January 25, 2021

Aksi Sosial Baderhood Bali Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Baderhood Bali lakukan aksi sosial penyemprotan desinfektan dan juga pembagian masker.

Aksi Sosial Baderhood Bali

Pencegahan penyebaran virus Covid-19, menjadi kewajiban dari warga negara Indonesia. Setiap warga di masa pandemi ini, wajib menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas keseharian.

Guna membantu masyarakat, Forum Nasional Bikers Usia 40+ Baderhood Indonesia gelar aksi sosial penyemprotan desinfektan. Aksi sosial ini digelar di Masjid Al Huda, Kedonganan, Bali.

Baca juga : Semangat Kutu Community Rayakan HUT Ke-6 di Tengah Pandemi

Aksi sosial ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari warga sekitar. Usai melaksanakan penyemprotan di lokasi Masjid Al Huda, para Bader Rider membagikan cairan desinfektan dan masker kepada warga di lokasi aksi sosial.

Setelah melaksanakan aksi, Bader Rider Bali ini menyempatkan diri untuk singgah ke kediaman salah satu anggotanya yang baru saja berduka. Menunjukkan rasa empati, sekaligus berbagi dilakukan oleh para Bader Rider Bali dengan sesama anggotanya.

“Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman di Baderhood Bali. Semoga kegiatan ini bisa secara rutin dilaksanakan, dan bisa jadi inspirasi bagi komunitas ataupun klub lainnya,” pungkas Bro Gede Chandra selaku PIC Baderhood Bali.

Latest Update