Aksi Sosial Berbeda Dari Brothersip X People Ride Team

Brothersip

Di bulan suci Ramadhan tahun ini, Brothersip X People Ride Team gelar bakti sosial / charity dengan nuansa yang sedikit berbeda.

“Tidak hanya sekedar nilai semata tapi kami mencoba berbagi keahlian atau soft skill pengalaman berwirausaha teman – teman member kepada adik – adik di Panti Asuhan Miftahul Jannah, Bandar Lampung,” buka Bro Ida Bagus BSX.

“Harapannya keahlian yang disharing dapat menambah wawasan dan menjadi pijakan hidup mereka kelak di kemudian hari,” lanjutnya.

Loading...


Brothersip

Sesi pertama diisi oleh Bro Enno Perdana, bikers yang juga berprofresi sebagai hair stylish. Ia memberikan materi sekaligus praktek barbershop kepada adik – adik panti. Ia juga bercerita berbagai pengalaman, tips & trik yang didapat selama menggeluti profesinya.

Kemudian sesi selanjutnya diisi oleh Bro Ichsan dari Dreg Kutsu Clean+. Di ini Ichsan memaparkan bagaimana jasa cuci sepatu atau fast clean & premium cleaning shoes bisa jadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan.

Loading...


Tidak hanya workshop kewirausahaan semata, kegiatan juga diisi dengan aksi Bro Azis Fairus seorang freestyler profesional asal Lampung yang memberikan edukasi tentang safety dan atraksi hiburan freestyle motor.

Brothersip

“Saat ini marak di medsos pengendara roda dua yang ugal – ugalan, arogan dan beratraksi tanpa safety di jalan raya. Bahkan sempat viral dan membuat image bikers menjadi negative.”

Loading...


“Di sini kita sharing bahwa aksi tanpa skill terutama safety, dan pengkondisian lokasi itu sangat penting bahkan kalau skill kita terasah pada tempatnya dapat menjadi hobi yang menghasilkan juga,” papar Bro Aziz.

Selesai acara seluruh member melakukan safety fun nyo Ride menuju tongkrongan burgerbar.

Sambil menunggu waktunya berbuka puasa, mereka dihibur dan diberi siraman rohani melalui tausiah Bro Gus Bim.

Loading...


“Semoga giat yang BSX & PRT laksanakan hari ini dapat bermanfaat positif baik ke member maupun lingkungan sebagai wujud bakti kepada masyarakat kami sebagai komunitas,” pungkas Bro Gus Bim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here