Aksi Sosial Donor Darah HPCI Cisadane Chapter, Sambut HUT HPCI Ke-9

Aksi Sosial Donor Darah

Dalam rangka menyambut hari jadi ke-9 Honda PCX Club Indonesia (HPCI), HPCI Cisadane Chapter gelar aksi sosial donor darah.

Sejatinya, kegiatan sosial donor darah ini merupakan kegiatan nasional yang dilakukan oleh seluruh chapter HPCI di Indonesia. Kegiatan ini digelar, sebagai bentuk rasa syukur dalam merayakan ulang tahun HPCI yang ke-9.

Aksi Sosial Donor Darah

Loading...


HPCI Cisadane Chapter gelar kegiatan ini pada hari Rabu, 23 September 2020 di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Tangerang yang berlokasi di Jln Kp Pos Bitung No 47A Kadu Jaya Curug Tangerang Banten.

Bro Gautama selaku Kordinator Lapangan kegiatan Donor Darah dari HPCI Cisadane Chapter mengatakan, bahwa, selain sebagai gerakan massal yang di gagas oleh Pengurus Nasional HPCI, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk wujud program PESONAMU HPCI Cisadane Chapter yang sudah di gagas dalam kegiatan Family Gathering beberapa hari lalu.

“Sebagaimana kita pahami bersama, bahwa kondisi pandemi COVID-19 saat ini kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat, dan permsadalahan ini harus kita sikapi bersama sebagai upaya untuk menolong terhadap sesama yang sedang mengalami musibah”, lanjut bro Gautama.

Loading...


Sebelum melakukan Donor Darah sesuai arahan dari Pihak PMI Kabupaten Tangerang, semua yang akan melakukan donor harus mengunduh aplikasi SIDONI (Sytem Informasi Donor Darah Indonesia) dan melakukan registrasi serta mengikuti arahan yang ada di aplikasi tersebut.

Terakhir sebagai penutup kegiatan diadakan poto bersama dan penyerahan plakat ucapan terimakasih dari HPCI Cisadane Chapter yang diwakili oleh Bro Sauki selaku Ketua Chapter dan Pak Riva Giantara yang mewakili PMI Kabupaten Tangerang.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here