Aksi Sosial

Aksi Sosial Rasfi Chapter Lampung Bagikan Makanan Sahur Untuk Dhuafa

Tak mau kehilangan momen mencari berkah di penghujung bulan Ramadan, Rakyat Scooter Fino (Rasfi) chapter Lampung melakukan aksi sosial berbagi makanan sahur kepada kaum dhuafa.

Berkolaborasi dengan komunitas Bigo, Rasfi chapter Lampung berkeliling pusat kota Bandar Lampung untuk membagikan makanan sahur bagi kaum dhuafa yang ada di pinggir jalan. Aksi sosial ini didukung juga oleh pihak kepolisian setempat.

Rasfi chapter Lampung menggelar kegiatan sosial ini dengan tujuan, untuk membantu para kaum dhuafa dalam menjalankan ibadah puasa. Dengan makanan sahur yang dibagikan diharapkan para dhuafa ini bisa lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini, bermakna dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini, bisa menjadi contoh baik bagi chapter-chapter Rasfi di Indonesia.” Ujar Bro Julius, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Bro Julius juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian Tanjung Karang, Bandar Lampung dan komunitas Bigo yang telah mendukung kegiatan sosial ini hingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Comments
Shares