Aksi Sosial Romadonasi Baderhood Serentak di 70 Kota

Baderhood Surabaya

Di bulan Ramadhan ini, Baderhood Indonesia mengadakan kegiatan sosial serentak di seluruh Indonesia bertajuk Romadonasi. Kegiatan sosial Romadonasi dilaksanakan secara serentak di 70 Kota/Kabupaten di Indonesia.

Moment ini pun dimanfaatkan Baderhood Surabaya untuk melakukan kegiatan sosial di Musholla An Nur yang berlokasi di Karang Rejo Timur 2, RT 002 RW 003 pada hari Sabtu, 1 Mei 2021.

Baderhood Surabaya memberikan donasi berupa sembako, karpet Musholla, sajadah, mukena, sarung, meja ngaji dan juga Al-Qur’an.

Baderhood Surabaya

Donasi itu didapat dari dana yang dikumpulkan para donatur anggota Baderhood Surabaya.

Kegiatan diawali dengan sambutan PIC Baderhood Surabaya, Abah Dowan dan Pihak Takmir Musholla. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan donasi dan kemudian tausiyah dengan tema Bikers juga Manusia.

Baca Juga :

Acara ditutup dengan sholat magrib berjamaah dan buka puasa bersama dengan warga sekitar mushollah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, menumbuhkan jiwa sosial dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Jadi selain hobi motor, kegiatan religi dan sosial tetap harus dibangun.

Sebelumnya, pada H-1 Ramadhan Baderhood Surabaya juga melakukan kerja bakti di Musholla An Nur. Mulai dari pembersihan, pengecatan, perbaikan instalasi listrik, perbaikan sarana dan prasarana lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here