Aksi Sosial YLCJ

Aksi Sosial YLCJ Bantu Korban Banjir Luwu Utara

Prihatin terhadap kondisi para korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sebuah gerakan aksi sosial dilaksanakan oleh YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta).

Aksi Sosial YLCJ

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Luwu Utara dilanda oleh bencana banjir bandang. Banjir ini menenggelamkan puluhan ribu rumah, dan menewaskan setidaknya 32 jiwa. Terlebih lagi, bencana banjir bandang ini terjadi ditengah masa pandemi Covid-19.

Baca juga : TCI Chapter Tangerang Kopdar Perdana New Normal

Seakan tidak bisa tinggal diam melihat kondisi tersebut, Bikers dari Yamaha Lexi Community Jakarta adakan penggalangan donasi bantuan kemanusiaan. Aksi sosial YLCJ dilakukan dengan melakukan penggalangan donasi, baik dari lingkup internal komunitas juga dari masyarakat umum.

YLCJ melakukan aksinya dibeberapa titik wilayah Jakarta. Diantaranya adalah, Kalibata, Permata Hijau, Sunter dan Cempaka Mas. Hasil donasi yang terkumpul selanjutnya, disalurkan melalui rekan mereka dari Yamaha Lexi South Sulawesi.

Para Bikers YLCJ berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi para korban banjir bandang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah penggalangan donasi bisa berjalan dengan baik. Semoga bantuan yang bisa kami kumpulkan meski hanya sedikit bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Bro Babazeal selaku Founder YLCJ.

Comments