Tuesday, January 19, 2021

Aksi Sosial YLCK Bantu Yanto Agar Tetap Semangat

Yamaha Lexi Community Karawang (YLCK), adakan aksi sosial. Dalam hal ini, aksi sosial YLCK dilakukan dengan membantu Yanto, seorang pemuda dari keluarga tidak mampu yang mengalami masalah kesehatan.

Seorang pemuda bernama Yanto, mengalami luka yang tak kunjung sembuh. Luka tersebut, diakibatkan oleh kecelakaan kerja yang pernah dialami oleh Yanto. Hidup sebagai keluarga yang tak mampu, Yanto mengalami kesulitan dalam proses penyembuhan luka lukanya tersebut.

Mendengar kondisi yang dialami oleh Yanto, YLCK melakukan gerakan aksi sosial dengan melakukan penggalangan donasi demi meringankan beban derita yang dialami oleh Yanto dan keluarganya.

Beberapa bikers YLCK mewakili komunitasnya, menyambangi kediaman Yanto dan keluarga yang berada di wilayah Kampung Sawah, Kabupaten Karawang.

Aksi Sosial YLCK

Para bikers ini, menyampaikan sejumlah donasi yang didapatkan dari penggalangan donasi sebelumnya.

“Semoga apa yang bisa kami sampaikan ini, bisa memberikan manfaat yang positif bagi Yanto dan keluarganya. Kami berharap Yanto dan keluarganya tetap bersemangat” ujar Bro Rudi selaku Ketua dari YLCK.

Aksi sosial YLCK ini bisa jadi inspirasi bagi komunitas atau klub bikers lainnya, pandemi tak menghalangi kita untuk bisa terus saling berbagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update