ALEXIS Berbagi

ALEXIS Berbagi, Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

ALEXIS (Arek Lexi Surabaya) berbagi, bekerjasama dengan Yayasan Sosial Al Abroor dan MI Darul Ulum ALEXIS salurkan bantuan kebutuhan pokok kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

ALEXIS Berbagi

Kegiatan sosial yang mengusung tema ALEXIS Berbagi, Corona Pergi ini digelar di MI Darul Ulum Kemangsen, Balongbendo, Surabaya (20/5)).

Aksi sosial kemanusiaan ini sejatinya, melanjutkan kegiatan sosial dari Yayasan Sosial Al Abroor yang dilakukan setiap tahunnya dan sudah dilaksanakan sejak tahun 1997 silam. Dalam kegiatan sosialnya kali ini, donasi didapatkan dari para Bikers anggota ALEXIS dan juga para donatur dermawan lainnya.

Melalui kegiatan sosial ini, para Bikers ALEXIS juga ingin membangkitkan semangat para anak yatim maupun kaum dhuafa terlebih pada masa pandemi akibat virus Covid-19.

Pengurus Yayasan Sosial Al Abroor sangat mengapresiasi kerjasama dan rasa kemanusiaan dari para Bikers ALEXIS. Diharapkan kegiatan sosial yang dilakukan oleh ALEXIS bisa terus dilaksanakan secara rutin.

“Kami merasakan rasa kebersamaan yang indah dalam kegiatan sosial ini. Semoga ALEXIS bisa selalu menjadi donatur dalam memenuhi kebutuhan pendidikan para anak yatim disini,” ujar Heru Budianto pengurus MI Darul Ulum.

ALEXIS Berbagi

Sementara itu, Ketua ALEXIS dalam kesempatan ini juga berharap, sedikit bantuan yang bisa disampaikan bisa bermanfaat bagi para penerimanya.

“Meski ditengah masa yang sulit ini, kami senang bisa sedikit berbagi dengan sesama. Kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin,” pungkas Bro Dadang Hermawan, Ketua ALEXIS.