Alexis Berbagi

Alexis Berbagi, Cara Beda Bikers Sambut Hari Kasih Sayang

Ada yang berbeda dari kopdar rutin Arek Lexi Suroboyo (Alexis). Bertepatan dengan hari kasih sayang, Alexis Berbagi dengan mengusung tema ‘Berbagi Kasih-Dari Hati Kami Berbagi’.

Alexis Berbagi

Menyambut “Valentine’s Day” komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi ini punya cara yang beda dalam merayakannya. Unumnya dalam merayakan hari kasih sayang kita merayakan dengan membagi bunga ataupun coklat, Alexis melakukannya dengan berbagi nasi bungkus kepada warga kota Surabaya yang kurang mampu.

Kegiatan diawali dengan penggalangan donasi, pada kegiatan kopdar santai Alexis beberapa hari sebelum pelaksanaan. Lokasi aksi berbagi ini dibagi di 4 wilayah yaitu jalan Kusuma Bangsa, Ngaglik, Kapas Krampung dan Tambak Sari.

“Valentine’s day dirayakan dengan berbagi bunga atau coklat itu sudah biasa. Di momen hari kasih sayang ini kami manfaatkan untuk meningkatkan jiwa sosial para member dan bikers lain pada umumnya.” ucap Bro Muchlis selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Sementara itu ketua Alexis Bro Dadang Hermawan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sebuah pembuktian bahwa bikers punya kegiatan sosial yang positif dengan saling berbagi manfaat dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan sosial ini kami berharap persepsi negatif masyarakat terhadap komunitas motor dapat terpatahkan.” pungkas Bro Dadang.

Kegiatan yang juga jadi ajang perekrutan anggota baru ini ditutup dengan makan malam bersama anggota Alexis.

Comments