Monday, October 26, 2020

Alexis Berbagi, Cara Beda Bikers Sambut Hari Kasih Sayang

Ada yang berbeda dari kopdar rutin Arek Lexi Suroboyo (Alexis). Bertepatan dengan hari kasih sayang, Alexis Berbagi dengan mengusung tema ‘Berbagi Kasih-Dari Hati Kami Berbagi’.

Alexis Berbagi

Menyambut “Valentine’s Day” komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi ini punya cara yang beda dalam merayakannya. Unumnya dalam merayakan hari kasih sayang kita merayakan dengan membagi bunga ataupun coklat, Alexis melakukannya dengan berbagi nasi bungkus kepada warga kota Surabaya yang kurang mampu.

Kegiatan diawali dengan penggalangan donasi, pada kegiatan kopdar santai Alexis beberapa hari sebelum pelaksanaan. Lokasi aksi berbagi ini dibagi di 4 wilayah yaitu jalan Kusuma Bangsa, Ngaglik, Kapas Krampung dan Tambak Sari.

“Valentine’s day dirayakan dengan berbagi bunga atau coklat itu sudah biasa. Di momen hari kasih sayang ini kami manfaatkan untuk meningkatkan jiwa sosial para member dan bikers lain pada umumnya.” ucap Bro Muchlis selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Sementara itu ketua Alexis Bro Dadang Hermawan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sebuah pembuktian bahwa bikers punya kegiatan sosial yang positif dengan saling berbagi manfaat dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan sosial ini kami berharap persepsi negatif masyarakat terhadap komunitas motor dapat terpatahkan.” pungkas Bro Dadang.

Kegiatan yang juga jadi ajang perekrutan anggota baru ini ditutup dengan makan malam bersama anggota Alexis.

Latest Update

Gaya Riding Harian Pebalap AHRT Tidak Seperti di Sirkuit Sob!

Meskipun mereka merupakan para pebalap pilihan, gaya riding harian mereka bisa menyesuaikan saat di jalan raya.

Kymco X-Town 250i Teman Perjalanan Yang Menyenangkan

Dengan menggunakan Kymco X-Town 250i jurnalis zonabikers.com menikmati indahnya panorama alam waduk Cirata, Purwakarta, Jawa Barat. Waduk Cirata merupakan waduk yang berada di 3 kabupaten...

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk...

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...