Friday, April 16, 2021

ALEXIS Berbagi, Eksis Sambil Bersosial

Komunitas Bikers pengguna Yamaha Lexi di kota Surabaya ini, tak hentinya menunjukkan eksistensinya dengan melakukan berbagai kegiatan. Dengan mengusung tema ALEXIS Berbagi, Arek Lexi Surabaya gelar kegiatan sosialnya.

ALEXIS Berbagi

 

Sebelum memulai kegiatan sosialnya, ALEXIS gelar kopdar rutin yang juga dihadiri oleh komunitas lain seperti Baderhood TKP Surabaya dan Yamaha Lexi Owner Manado (YLOM).

Baca juga : GCN Chapter Manado Gelar Muschap Pilih Pengurus Baru Periode 2020-2022

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh ALEXIS, setiap sebulan sekali. Dalam kesempatan ini, ALEXIS berbagi nasi bungkus kepada kaum dhuafa yang ada di jalanan kota Surabaya.

Donasi kegiatan ini didapatkan dari member ALEXIS sendiri. Setiap anggota, membawa nasi bungkus yang selanjutnya akan dibagikan kepada kaum dhuafa disudut jalan kota Surabaya.

ALEXIS Berbagi

Usai membagikan nasi bungkus, ALEXIS mengajak tamunya yang datang dari Manado yaitu YLOM untuk makan malam dan berfoto di tugu ikan Sura dan Buaya yang sangat terkenal di kota Surabaya.

“Kegiatan positif ini, harus dilakukan secara rutin dan dikembangkan lagj agar lebih menarik. Meskipun masih dalam suasana pandemi kita harus tetap semangat untuk saling berbagi dengan sesama,” pungkas Bro Herwanto selaku salah satu founder ALEXIS.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update