ALEXIS Eksis ASIK Saling Berkunjung Bersilaturahmi

ALEXIS Eksis ASIK

Arek lexi Surabaya, atau yang dikenal dengan ALEXIS Eksis hadirkan program menarik yang dinamakan ASIK yang merupakan akronim dari ALEXIS Sowan di Komunitas.

ALEXIS Eksis ASIK

Program ALEXIS Eksis ASIK ini digelar untuk pertama kalinya pada akhir pekan lalu (28/6). Dalam kesempatan ini, ALEXIS bersama Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Mojokerto menghadiri acara temu kangen ARCI di Warung Pak Soleh jalan Daplang Kemloko, Mojokerto.

ALEXIS membaur dan menunjukkan partisipasinya dengan aktif pada acara tersebut. Berangkat dari Titik kumpul didepan RSAL Surabaya, ALEXIS kompak datang bersama perwakilan Baderhood Surabaya, yaitu forum bikers 40+. ALEXIS menikmati suasana riding saat perjalanan dengan 14 motor yang diikuti oleh 25 peserta.

Baca juga : Kopdar Perdana Sekaligus silaturahmi ANPC Meriah!

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa komunitas lainnya seperti CNS, Baderhood, Momaxc, RLC Dewata dan YLCM. Kegiatan temu kangen ARCI tersebut berlangsung dengan meriah dengan diisi beberapa acara diantaranya adalah fun games yang makin membuat suasana adan acara semakin seru.

Rencananya program ASIK ALEXIS ini akan dilakukan secara rutin untuk lebih kenal dengan komunitas ataupun klub motor baik di Surabaya atau diluar kota. Beberapa agenda sowan sudah disiapkan oleh ALEXIS.

Comments are closed.