Alexis Kolaborasi Dengan Pecinta Sneakers Lokal Compass

ALEXIS Dulur Compass

Arek Lexi Suroboyo – ALEXIS, bersama penghobi sneakers yang tergabung di Dulur Compass (DC) membuat konten Poskamling tentang sepatu lokal, Senin 7 Juni 2021.

Bertempat di Rolag Cafe Kayoon di Jl. Kayun No 6 Surabaya, Alexis dan DC memboyong anggotanya untuk mengenalkan dan menceritakan sejarah sepatu lokal ini.

Dulur Compass yang berdiri sejak 13 Oktober 2020 lahir dari rasa penasaran, apakah memang banyak peminat sepatu lokal tersebut di Surabaya dan keinginan untuk membuat keluarga baru yang berawal dari sepasang sepatu.

Dalam pembuatan konten Poskamling kemarin juga dihadiri anggota DC dari Bandung yang menyempatkan hadir ke Surabaya dengan membawa koleksinya.

“Kali ini Alexis podkes dengan narasumber istimewa dan lain dari biasanya. Harapan saya sharing dan obrolan di Poskamling episode DC ini bisa menambah wawasan untuk sobat Alexis khususnya di Surabaya dan Indonesia,” ujar Om Ardi, Humas Alexis.

Konten Poskamling Alexis yang mengangkat tema “Komunitas dan Style” ini akan ditayangkan di kanal Youtube Alexis Arek Lexi Suroboyo pada Sabtu 12 Juni 2021.

Ilham Wulung dari DC menyampaikan rasa terimakasihnya atas kolaborasi dan membuka jalan silaturahmi. “Mudah-mudahan ke depannya DC dapat menyatukan peminat sneakers Compass di Surabaya,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here