Monday, January 25, 2021

ALEXIS Komunitas Tersibuk, Sehari Dua Kegiatan di Gas Sekaligus

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) punya jadwal kegiatan yang sangat padat. Bahkan, bisa dikatakan ALEXIS merupakan komunitas tersibuk saat ini.

Semangat para bikers pengguna Yamaha Lexi di Surabaya ini seakan tak pernah padam. Beragam kegiatan selalu diikuti dan diselesaikan dengan penuh semangat.

ALEXIS Komunitas Tersibuk

Beberapa waktu lalu, ALEXIS bahkan menyelesaikan dua kegiatan sekaligus dalam satu hari. Pada kegiatan pertamanya, ALEXIS menggelar ALL-In alias ALEXIS Live Instagram.

Dalam sesi live Instagramnya kali ini, ALEXIS hadirkan Bro Joko Mitu dari Lexi Riders Community Karesidenan Surakarta (LROCKS). Dalam kesempatan ini, Bro Joko berbagi cerita seputar pengalaman dan perencanaan serta tips dalam perjalanan touring.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa diundang dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan sharing ini bisa terus memberikan manfaat bagi sesama,” ujar Bro Joko.

Usai live Instagram, ALEXIS melanjutkan kegiatan dengan shooting ALEXIS Bengkel dan Cafe (ABC). Sebagaimana diketahui, ALEXIS telah memiliki YouTube Channel yang berisi konten seputar kegiatan ALEXIS, bengkel serta tempat tongkrongannya di kafe-kafe di Surabaya.

Untuk shooting ABC kali ini, Rolag Cafe dipilih sebagai lokasi shooting dan tempat yang akan diulas dalam konten ABC kali ini. Dalam hal ini ALEXIS membahas seputar menu unggulan dan lokasi-lokasi Rolag Cafe di Surabaya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update