ALEXIS Luncurkan Video

ALEXIS Luncurkan Video, Ajak Masyarakat Kenali Protokol Kesehatan

Berperan serta dalam pencegahan virus Covid-19, ALEXIS (Arek Lexi Surabaya) luncurkan video yang berisikan pesan tentang protokol kesehatan.

ALEXIS Luncurkan Video

Pencegahan penyebaran virus Covid-19, bukan hanya tugas dari pemerintah saja. Setiap lapisan masyarakat diharapkan juga berperan aktif dalam upaya pencegahannya.

Menanggapi hal tersebut, ALEXIS yang merupakan komunitas Bikers pengguna Yamaha Lexi turut berperan serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. ALEXIS membuat sebuah video yang berisikan tentang protokol kesehatan, video ini digarap secara bersama oleh para Bikers dari ALEXIS.

Keunikan video ini adalah dari lokasi pengambilan gambarnya. Para Bikers ALEXIS mengambil lokasi-lokasi yang unik, selain dirumah, ALEXIS mengambil spot lokasi ikonik di kota Surabaya.

“Harapannya dengan adanya video ini kita bisa menginspirasi orang lain, dan tak lupa kita sebagai warga negara Indonesia yang baik wajib untuk menuruti protokol-protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” ujar Bro Jon Arfian Suteja selaku ketua pelaksana pembuatan video.

Sementara itu, Ketua ALEXIS, Bro Dadang Hermawan, berharap dengan adanya video ini bisa menggugah masyarakat umum untuk terus menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dengan adanya video edukasi ini kita berharap, bisa memberikan pengetahuan dan pemahaman warga surabaya betapa pentingnya kita menjaga kebersihan diri dan melakukan sosial distancing. Sehingga, bisa memperlambat laju penyebaran virus Covid-19 yang sekarang ini cukup meresahkan,” pungkasnya.

Comments