ALEXIS Motocamp Eksplor Wisata Alam Pulau Madura

ALEXIS Motocamp

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS), merupakan komunitas Bikers yang memiliki segudang aktivitas. Akhir pekan lalu, ALEXIS gelar Motocamp yang diadakan di pulau Madura, Jawa Timur.

ALEXIS Motocamp

ALEXIS Motocamp jadi ajang bagi para Bikers pengguna Yamaha Lexi ini dalam mengeksplorasi keindahan wisata alam Pantai Cemara Pasean, Pamekasan dan Goa Soekarno di pulau Madura, Jawa Timur.

Loading...


Baca juga : YLCJ Kopdar Sekaligus Memperkenalkan Basecamp Barunya

Tak hanya diikuti oleh para Bikers anggota ALEXIS saja, kegiatan ini juga diikuti oleh para Bikers dari LRocks Solo dan juga Yamaha Lexi Community Madiun (YLCM). Sudah jadi tradisi, dua komunitas tamu dalam kegiatan ini diajak oleh ALEXIS untuk berkeliling kota Surabaya terlebih dahulu dan mengunjungi ikon-ikon terkenal dikota pahlawan tersebut.

Sebanyak 30 orang peserta dengan 20 motor, berangkat dari kota Surabaya menuju Madura dengan melintasi jembatan Suramadu yang sangat ikonik. Setibanya di pulau Madura, para Bikers ini bergegas menuju kediaman salah satu anggotanya yang bernama Bro Ahed. Kebetulan rumah Bro Ahed ini berdampingan dengan pantai yang dituju sebagai lokasi acara.

Loading...


Enam buah tenda didirikan di tepi pantai, pada malam harinya digelar acara kebersamaan diselingi barbeque untuk makan malam. Pda pagi hari keesokan harinya, kembali digelar acara keakrab dengan permainan seru.

Puas bermain-main di pantai, sebelum kembalu ke Surabaya para Bikers ini menyempatkan diri mengunjungi Goa Soekarno yang sangat terkenal di Madura. Selain itu, tak puas rasanya bagi mereka jika tidak mencicipi rujak khas Madura.

“Bagi saya, ALEXIS itu bukan soal sekedar klub atau kumpulan para pecinta otomotif. Tetapi, ALEXIS itu keluarga kedua bagi saya. Banyak ilmu dan pembelajaran hidup yang belum banyak saya tahu, dan akhirnya tahu. Pokoknya makin solid jaga keutuhan ALEXIS dan keep safety riding,” ujar Bro Firman salah satu anggota ALEXIS.

Loading...


Sementara itu, Bro Dadang Hermawan selaku Ketua dari ALEXIS mengucapkan rasa syukurnya. Acara telah berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala sedikit pun.

“Alhamdulillah,hacara ini sukses diadakan. InsyaAllah Alexis akan rutin mengadakan acara dengan tema kebersamaan seperti ini, agar member bisa refreshing bersama keluarga dan teman komunitasnya,” tutup Bro Dadang Hermawan.

Loading...


Comments are closed.