Sunday, April 18, 2021

ALEXIS Ngegas Bareng, Ngobatin Kangen

Rindu akan turing, ALEXIS ngegas bareng ke Tawangmangu sekaligus menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Lexi Riders Owner Karesidenan Surakarta (L’Rocks).

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS), pada masa pandemi ini memiliki beberapa kegiatan internal yang dilakukan secara virtual. Guna mengobati rasa rindu akan perjalanan turing, ALEXIS ngegas bareng ke Tawangmangu sekaligus menghadiri acara pemilihan dan pengukuhan pengurus baru L’Rocks.

Perjalanan turing ini, selain jadi ajang pengobat rindu turing juga menjadi penyambung silaturahmi baik antar anggota ALEXIS sendiri maupun dengan anggota komunitas L’Rocks dan juga komunitas pengguna Yamaha Lexi lain yang berada dibawah naungan Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Selain ALEXIS, dalam kegiatan hadir juga komunitas Yamaha Lexi lainnya yang berasal dari Jabodetabek, Kudus, Demak, Yogyakarta, Magetan dan Madiun.

“Perjalanan touring kali ini sangat luar biasa, semua member yang ikut serta bisa mendapatkan pengalaman perjalanan turing yang menyenangkan,” pungkas Bro Dadang, Ketua ALEXIS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update