ALEXIS Sambangi Mushollah Tertua di Surabaya

0
64
Alexis

Komunitas Motor Yamaha Lexi di Surabaya, Alexis (Arek Lexi Suroboyo) gelar aksi sosial Berbagi di Mushollah Bafadhol, Musholla tertua dan bersejarah di Surabaya yang kini berusia hampir 2 abad.

Tak seperti kegiatan berbagi pada umumnya, kali ini member Alexis memilih marbot Musholla sebagai sasaran penerima santunan dan bingkisan dari Alexis dan Fatigon di Jl. Nyamplungan Surabaya, Minggu 25 April 2021.

Dengan slogan #ikhtiarbaik, Alexis memberikan bingkisan dan santunan dana untuk para marbot, juga memberikan beberapa paket takjil untuk para jamaah yang berbuka puasa di Musholla Bafadhol.

ALEXIS

Marbot adalah istilah yang diberikan kepada seseorang yang bertanggungjawab mengurus keperluan musholla, terutama yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan tempat ibadah tersebut.

Dimulai dengan berkumpul di lokasi jam 16.00, member Alexis mulai berdatangan untuk pemberian santunan, bingkisan dan takjil kepada Marbot Musholla Bafadhol.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi hari ini sukses dan lancar, dengan #ikhtiarbaik kita harus terus memberikan manfaat untuk banyak orang dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Auly salah satu member Alexis.

“Selain berbagi, hari ini kita bisa mengunjungi salah satu Musholla bersejarah yang ada di Kota Surabaya ini. Mudah-mudahan kesejahteraan marbot di seluruh tempat ibadah tidak terabaikan. Dan saya mewakili Alexis mengucapkan terimakasih kepada tim #ikhtiarbaik bersama Fatigon yang telah berkolaborasi dengan komunitas Alexis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here