Ali Adrian Siap Balap di WSSP 300 Misano Pasca Tak Sadar di Brno

Di ajang balap World Supersport 300 (WSSP 300) seri Brno, Rep. Ceko beberapa waktu lalu, pebalap Indonesia Ali Adrian sempat mengalami crash parah yang mengakibatkannya harus menjalani perawatan intensif.

Tapi kondisinya membaik dan setelah rehat selama satu bulan, Ali Adrian mengaku siap mengkuti gelaran WSSP 300 akhir pekan ini, 6-8 Juli 2018. Pada putaran ke-6 ini para pebalap muda akan menghadapi tantangan Misano World Cicuit Marco Simoncelli, Italia.

Pada balapan kali ini tekad rider Yamaha MS Racing Team itu tetap membara untuk memberi yang terbaik. Ali Adrian juga mengaku telah pulih dari cedera akibat kecelakaan yang ia alami pada balapan sebelumnya di Brno.

Dalam kecelakaan itu Ali Adrian sempat tak sadarkan diri akibat mendapat benturan keras di dada dan lehernya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit di Brno, namun diperbolehkan pulang untuk menjalani pemulihan lebih lanjut di Jakarta.

“Alhamdulillah saya ditangani secara baik dan intense dengan beberapa terapi. Saya merasa baik,” ungkap Ali Adrian di sela-sela pemulihan, sembari menyatakan ia juga tetap berlatih dengan sepeda motornya.

“Saya melakukan latihan motor yang berbeda mencoba beberapa teori dan Insya Allah berjalan lancar,” ucapnya.

Sepanjang masa pemulihannya itu, Ali Adrian berada di tanah air dan sekaligus berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Idul Fitri. Bagi pebalap di bawah naungan manajemen Mahkota Rusmindo International tersebut, berada dekat dengan keluarga menjadi penambah semangat tersendiri dan membuatnya tetap termotivasi.

“Selalu spesial bisa lebaran dan liburan bersama keluarga besar,” ucap Ali Adriansyah.

Pebalap penunggang motor Yamaha YZF-R3 bernomor 12 itu mengaku senang dapat kembali ke lintasan terutama beraksi di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Comments
Shares