All In Cara ALEXIS Menyapa Para Sahabatnya

All In

Sebuah program kegiatan baru bernama All In (ALEXIS Live Instagram), digelar oleh Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) dalam rangka menyapa para sahabatnya.

Pada era serba digital, menyapa dan berbincang dengan sahabat berasa tanpa ada batas dan jarak. Melalui sosial media, kita bisa berbincang dan saling bertukar informasi dengan mudah.

Hal ini yang dimanfaatkan oleh komunitas bikers, penunggang Yamaha Lexi di Surabaya. Komunitas yang punya segudang kegiatan ini, menambah kembali kegiatannya dengan cara memanfaatkan teknologi.

All In

Lewat live Instagram, ALEXIS mencoba tak mau ketinggalan dalam menyapa para sahabatnya. Live Instagram perdana ALEXIS diadakan di Coffe Bean Cafe Surabaya Town Square, yang dibawakan langsung oleh Bro Dadang selaku Ketua ALEXIS dan Bro Reno, wakilnya.

Dalam All In perdana ini, ALEXIS menyapa sahabanya dan juga berbincang bersama Humas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Bro Zerry Zulni dan Humas Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) Bro Maulana Aji.

“Sangat luar biasa, menjalin silaturahmi pun banyak cara dan bisa melalui live Instagram ini. Semoga silaturahmi dan kerjasama antara ALEXIS dan YLCJ bisa terus terjalin erat,” ujar Bro Zerry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here