All New CBR150R, Aura Racy Sangat Kental, Agresif dan Tajam

All New Honda CBR150R - Gojay

Ini ubahan baru dari Honda CBR150R. Tampangnya terlihat makin racy. PT. Astra Honda Motor [AHM] bilang kalau konsep desain yang diusung All New CBR150R adalah “Total Control”. Konsep itu diambil dari pengalaman Honda berkompetisi di dunia balap.

Desainnya makin agresif dan tajam yah..
Desainnya makin agresif dan tajam yah..

Karena Honda percaya kalau motor sport sesungguhnya harus mampu memberikan kesempurnaan berkendara dari tiap perintah yang diberikan pengendara, baik saat di lintasan balap maupun di jalan raya.

Selain desain yang keliatan lebih racy, agresif dan tajam, bobot all new CBR150R pun lebih ringan 5 kg dibanding generasi sebelumnya. Honda membekali CBR150R dengan sasis baru yang mampu memberikan keseimbangan optimal.

Loading...


All New CBR150R. Ganteng
All New CBR150R. Ganteng

Oh iya, tampang depan New CBR150R lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas dan kamu akan mera lebih dekat dengan jalan raya atau lintasan. Karakter berkendara seperti ini sangat mendukung para speed lover sehingga motor jadi lebih mudah dikontrol.

Mesin generasi terbaru CBR150R punya luaran tenaga hingga 12,6 Kw di 9000 rpm dan torsi 13,7 Nm di 7000 rpm.

All New CBR150R, tawarkan kendali penuh
All New CBR150R, tawarkan kendali penuh

Soal harga nih, kamu bisa memboyong all new CBR150R buat gantiin motor lawas kamu dengan merogoh kocek sebesar Rp 32.5 juta sampai Rp 33.3 juta on the road Jakarta.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here