Monday, January 18, 2021

All New Honda BeAT Series Resmi Diluncurkan

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT series diawal tahun 2020 ini. Peluncuran digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta (16/1).

Generasi baru All New Honda BeAT series kini memiliki rangka baru Enhanced Smart Archtecture Frame (eSAF), yang memberikan kemampuan manuver yang optimal dan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

Dari sisi performa, model ini kini juga memiliki mesin 110 cc terbaru yang lebih berperforma tinggi dan irit bahan bakar.

Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai.

Sementara itu All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakter Street Style dengan gaya khas anak muda perkotaan. Penguatan karakter urban pada All New Honda BeAT Street juga terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

Latest Update