All New Honda Vario 125 dan 150 Resmi Meluncur, Kini Pakai Alarm dan Keyless

Kurun waktu tiga tahun dirasa cukup bagi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyegarkan lagi jagoan mereka di segmen skuter sporty, Honda Vario 125 dan 150. Dan hari ini (16/4), AHM secara resmi merilis duet skuter sporty tersebut di Jakarta.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skuter eksklusif terbaru dengan desain yang makin sporty lewat front facia bersudut tajam dengan headlamp dual keen eyes. Selain itu, cover setang dibuat makin ramping dengan panel berkarakter sport.

Honda Vario 125 dan 150

Lalu, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Model ini dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan. “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 22,5 juta.

Sedangkan New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19,1 juta, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19,9 juta.

Comments
Shares