All New PCX Community

All New PCX Community Gelar Sunmori Sambil Liburan

Mingu pagi (27/10) lalu Taman Wisata Wanagriya Ciseeng-Parung, Bogor diramaikan oleh ratusan bikers yang tergabung dalam All New PCX Community (ANPC).

All New PCX Community

Para bikers ini menggelar kegiatan rutinnya yaitu Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama. Kegiatan diawali dengan riding bareng pada Minggu pagi dengan titik start di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Di lokasi acara, panitia acara telah mempersiapkan beberapa acara menarik diantaranya adalah fun games, hiburan dan pembagian doorprize. Kegiatan ini makin meriah dengan ikut sertanya para anggota keluarga dari Bikers All New PCX Community.

Bro Abdu Salam Fajar, Ketua Panitia Sunmori 2019, Merasa sangat puas dengan penyelenggaraan Sunmori ini karena banyak kemeriahan yang dilakukan dilokasi acara sehingga menimbulkan keakraban dan lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antara para member dan keluarganya.

“Kerja keras panitia kini sudah terbayar dan bisa dijadikan cukup bekal jika suatu saat nanti dibutuhkan oleh pengurus pusat untuk dapat terlibat dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan yang lebih bersifat Nasional” Ujar pria yang biasa dipanggil Bro Abdu ini.

Sementara itu, Bro Fandy Alfatih, Ketum ANPC, menambahkan, kegiatan Sunmori ini adalah sebagai salah satu kegiatan Utama ANPC yang memang sudah dijadwalkan oleh Divisi Kegiatan.  ANPC menyelenggarakan kegiatan Sunmori ini dengan tujuan agar chapter-chapter yang tergabung dalam keorganisasian induk di ANPC bisa menunjukkan sinergi nya dalam membuat dan menyelenggarakan kegiatan yang berskala medium high, jadi saat akan menyelenggarakan Event Nasional pengurus pusat sudah tidak akan kesulitan lagi untuk mencari dan memilih kandidat calon panitia Nasional dari beberapa chapter yang ada.

“Sunmori ini bisa dikatakan sukses karena bukan hanya dihadiri oleh member yang berasal dari Jabodetabek saja, tetapi juga dihadiri oleh member dari chapter Bandung, Sumedang, Sukabumi, Cikarang dan Karawang. Semoga ANPC bisa lebih mempererat lagi dan semakin menguatkan tali silaturahmi antar member kami dimasa yang akan datang” pungkas Bro Fandy.

Comments
Shares