All New PCX Community

All New PCX Community Peduli dan Berbagi

Momentum Ramadan yang penuh dengan berkah dan kebaikan dimanfaatkan oleh All New PCX Community (ANPC) untuk mencari berkah dengan laksanakan kegiatan sosial Ramadan.

Akhir pekan lalu (26/5), All New PCX Community menyambangi Wisma Tuna Ganda yang berada di Palsigunung, Jakarta Timur. Di tempat ini, para bikers ANPC gelar buka puasa bersama dan menyampaikan bantuan santunan kepada para penghuni Wisma Tuna Ganda.

Dengan mengusung tema ‘ANPC Peduli dan Berbagi’, kegiatan diisi dengan pemaparan Visi dan Misi komunitas ANPC, prolog mengenai berdirinya Wisma Tuna Ganda yang dibawakan Ibu Crist selaku penanggung jawab Wisma dan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Halim.

Tiba waktu berbuka puasa, para bikers berbuka puasa bersama dengan penghuni Wisma yang dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah. Kegiatan pun diakhiri dengan pemberian donasi santunan kepada para penghuni Wisma.

“Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat merubah citra negatif masyarakat umum terhadap komunitas motor, bahwasanya kami berkomunitas tetap mengedepankan rasa kepedulian dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dengan harapan, rasa kepedulian ini bisa terus kami tularkan dalam kegiatan sehari-hari dan juga orang lain.” jelas Bro Ichonk selaku ketua pelaksana kegiatan.

Sementara itu Bro Fandy selaku Ketua Umum ANPC berharap kegiatan ini bisa terus memacu para bikers ANPC untuk selalu melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

“Harapan kami dengan adanya acara seperti ini bisa menjadi acuan khususnya pribadi kita agar gemar berbagi kepada yang lebih membutuhkan, karena dengan sedikit rejeki yang kita beri insya allah bisa membantu mereka. Dan juga sebagai ajang silaturahmi antar member. Dan selalu kami upayakan kegiatan positif seperti ini masuk kedalam agenda kegiatan rutin kami setiap tahunnya di seluruh chapter .” pungkas Bro Fandy.

Comments