All New PCX Community Siap Gelar Kopdar Perdana New Normal

All New PCX Community

Transisi ke kehidupan normal baru (New Normal) pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), disambut baik oleh para Bikers dari All New PCX Community (ANPC).

Pada masa transisi ini, All New PCX Community siap menggelar kopdar perdananya setelah dalam beberapa waktu menghentikan berbagai kegiatan rutinnya. Kopdar perdana New Normal ini akan digelar pada akhir pekan ini (27/6).

Baca juga : Yamaha Lexi Community Jakarta Siapkan Kegiatan Internal Akhir Pekan Ini

Loading...


Untuk kopdar perdananya ini, ANPC memilih Kampung Artis yang berada di jalan Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan sebagai lokasi kegiatan.

All New PCX Community

Panitia pelaksana kegiatan, Bro Daud, memperkirakan, kegiatan ini bakal dihadiri oleh ratusan Bikers ANPC dari berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan ini juga akan dirangkai dengan acara halal bihalal, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperingati hari raya Idul Fitri yang beberapa waktu lalu dirayakan.

Loading...


“Kami menyelenggarakan kopdar perdana ini, sekaligus sebagai acara halal bihalal bersilaturahmi memperingati hari raya Idul Fitri yang sempat tertunda karena pemberlakuan PSBB kemarin. Momen ini, kami manfaatkan juga sebagai acara pembagian KTA (Kartu Tanda Anggota) yang baru saja dirilis,” jelas Bro Daud.

Dalam penyelenggaraan kopdar perdana ini, ANPC memperlakukan protokol kesehatan kepada para Bikers yang hadir dalam kegiatan kopdar perdana new normal.

“Kami menghimbau, Bikers yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan. Kita berharap melalui kegiatan ini nantinya ANPC semakin solid, kompak dan bisa segera melaksanakan touring kembali setelah sekian lamanya tidak menyelenggarakan touring,” pungkas Bro Fandy, Ketua ANPC.

Loading...