All New Scoopy 2021 Sudah Bisa Dibeli Warga Jakarta, Tangerang dan Jawa-Barat

0
725
Fitur All New Scoopy

Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi menghadirkan All New Scoopy 2021. Dengan segala keyakinannya,  Wahana Honda mulai menjual generasi kelima Honda Scoopy tersebut yang telah mengusung serangkaian perubahan. Mulai dari desain hingga fitur-fiturnya.

“Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami. Sepanjang Januari Hingga Oktober Wahana telah memasarkan hingga 23.600 unit,” ujar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan dalam prosesi peluncuran secara virtual, Jumat (20/11/2020).

Nah, buat Sobat Zonbie yang ada di Jakarta dan Tangerang, kalian sudah bisa memiliki all new Scoopy 2021 karena sudah resmi diluncurkan oleh main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati.

Selain Wahan Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat juga memperkenalkan skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching virtual pada 21 November 2020.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.”

“Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” ujar Lerri.

Setelah 1 dekade menemani beragam aktivitas masyarakat Indonesia, Honda Scoopy akhirnya hadir dengan mengusung serangkaian perubahan. Setidaknya, ada 5 fitur baru yang diusung All New Scoopy generasi kelima ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here