All New Scoopy Generasi Ke-5 Resmi Dirilis PT Astra Honda Motor

All New Scoopy

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis generasi terbaru Honda Scoopy. All New Scoopy ini diluncurkan secara virtual pada Selasa, 10 November 2020.

Scoopy generasi kelima ini hadir dengan serangkaian perubahan baru yang lebih fungsional bagi seluruh penggunannya.

Sejak diluncurkan pada 2010 silam, skutik fashionable ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia. Setelah 1 dekade keberadaannya di Indonesia, Honda banyak melihat dan mendengarkan kebutuhan para pengguna Scoopy.

Karena itu, Honda menghadirkan skutik ini dengan serangkaian perubahan untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.

Skutik terbaru hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here