All New Vario 160 Diluncurkan Sebentar Lagi

Honda All New Vario 160
ilustrasi foto Honda All New Vario 160

Sobat Zonabikers sekalian, All New Vario 160 diluncurkan sebentar lagi.

Sejak All New PCX 160 diluncurkan di Indonesia, rumor dan spekulasi bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan All New Vario 160 pun bermunculan.

Baca Juga : Intip Fitur dan Teknologi All New PCX 160 Versi Jepang

Meski AHM menepis kabar tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya belum berencana menghadirkan All New Vario 160, tapi informasi tentang produk dan rencana peluncurannya semakin terdengar.

Kabar terbaru yang Zonabikers dapatkan bahwa produk tersebut tengah dipersiapkan untuk masuk jalur produksi dan diluncurkan.

“Sedang dipersiapkan,” kata sumber kepada zonabikers.com.

Baca Juga : Sejarah Honda PCX di Indonesia, Dimulai Dari Mesin 125 cc

Lebih lanjut sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa Vario 160 akan masuk jalur produksi pada Desember 2021. “Kalau soal peluncurannya, bisa di Desember 2021 atau Januari 2022,” tegas sumber.

sasis All New PCX 160
Sasis All New PCX 160

Sayangnya, saat ditanya soal perubahan tampilan All New Vario 160, sumber tak mau menjelaskan lebih detil. Sumber hanya menyebutkan bahwa ada perbedaan dari Vario 160 yang banyak beredar di internet.

Mesin All New Vario 160

Seperti informasi yang sudah banyak beredar, Vario 160 dikabarkan akan menggunakan basis mesin yang sama dengan PCX 160 dengan 4 klep. Selain itu, rangkanya akan menggunakan teknologi terkni enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) guna mengakomodir perubahan baru pada Vario.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here