All New Vario 160 Resmi Hadir di Banda Aceh, Bikers Honda Rasakan Keunggulannya

All New Vario 160 - Capella Honda 1

ZONABIKERS.COM – Memasuki akhir bulan Februari 2022, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh perkenalakan All New Honda Vario 160 di Station Coffee Premium, Banda Aceh (19/2/2022).

Chief Marketing Officer PT. Capella Dinamik Nusantara, Johnny Chandra, mengatakan tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan ditambah ukuran bodi dengan karakter garis sporti yang semakin premium.

“Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar Johnny Chandra.

Loading...


All New Vario 160 - Capella Honda

Johan, Chief Operating Officer PT. Capella Dinamik Nusantara mengatakan kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat Aceh terhadap produk skutik Honda khusunya bagi pecinta motor matic.

“Unit All New Honda Vario 160 sudah mulai kami distribusikan pada awal minggu ke-2 Februari 2022, sehingga bagi masyarakat yang ingin membeli motor ini dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat di wilayahnya,” kata Johan.

Loading...


All New Vario 160 - Capella Honda

Dalam rangkaian pengenalan All New Vario 160, digelar juga kegiatan city touring bersama para bikers dari komunitas Honda di Banda Aceh.

Para Bikers tersebut melakukan city tour dan melakukan kampanye kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Loading...


Selain itu, para bikers juga diajak untuk merasakan keunggulan yang ditawarkan skutik Honda terbaru itu.

All New Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dengan harga OTR Banda Aceh Rp 26.665.000.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White, dipasarkan dengan harga OTR Rp 29.364.000.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here