Alpinestars Tech-Air 5

Alpinestars Tech-Air 5, Rompi Safety Punya Fitur Canggih

Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020, Alpinestars bakal menghadirkan produk apparel terbaru berupa rompi canggih yang dinamakan Alpinestars Tech-Air 5.

Kerennya rompi yang dibekali airbag ini bisa digunakan sebagai lapisan dalam dibalik jaket apapun yang digunakan oleh penggunanya. Rompi ini tidak hanya menghadirkan airbag saja, namun juga membawa teknologi canggih bersamanya.

Baca juga : Masker Biker Ferrox PM 2.5 Solusi Sehat Bebas Polusi

Dikutip dari Rideapart, pada versi rompi sebelumnya yaitu Tech-Air Race dan Tech-Air Street, rompi hanya bisa digunakan bersamaan dengan jaket merek Alpinestars. Berbeda dengan Tech-Air 5 yang bisa digunakan bersama jaket dari merek apapun.

Alpinestars Tech-Air 5 juga mengusung teknologi canggih yang menghubungkan rompi dengan smartphone penggunanya melalui aplikasi yang dihubungkan melalui blluetooth. Melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat melihat status rompi seperti saat digunakan bahkan melihat data berkendara yang dihubungkan melalui accelerometer.

Terdapat 6 sensor yang bisa mengembangkan airbag dalam waktu 40 mildetik. Tech-Air 5 akan memberikan perlindungan pada bagian dada, tulang rusuk, punggung dan bahu penggunanya

Rompi canggih ini akan dijual dengan harga $ 1.149,95 atau bekisar Rp 16 jutaan untuk mata uang Indonesia. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya Sob?

Comments
Shares