Saturday, January 16, 2021

Aman dan Gaya Meski Kehujanan Dengan Rainsuit GIVI

Pada awal-awal tahun, di Indonesia sudah dikenal dengan musim penghujan. Bagi sebagian bikers yang kesehariannya menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi ketika beraktifitas, hujan jadi kendala tersendiri saat ingin beraktifitas.

Untuk menyiasatinya para bikers mengandalkan rain coat atau dikenal dengan jas hujan untuk melindungi tubuh dan pakaian dari terpaan hujan saat melakukan perjalanan dengan sepeda motor. Saat ini memang banyak beredar jas hujan di tengah masyarakat, baik bentuk maupun harganya.

Rainsuit GIVI

Meskipun demikian, ada beberapa kendala saat menggunakan jas hujan saat kala berkendara ditengah hujan yang turun. Kebanyakan bikers, mengeluhkan jas hujan yang sangat mudah bocor atau tembus saat digunakan riding ketika hujan. Bocor kebanyakan pada bagian dada akibat penutup jas hujan hanya dengan menggunakan kancing atau resleting saja, juga bocor pada sambungan bagian selangkangan yang sangat mengganggu.

Tapi jangan khawatir Sob, GIVI yang dikenal dengan produk-produk Box motor juga menghadirkan rainsuit loh! Yups Rainsuit GIVI ini dibuat di Vietnam dengan lisensi dari GIVI Italia. Zonbie sendiri sudah mencoba jas hujan GIVI ini saat hujan turun dengan intensitas hujan sedang hingga deras.

Latest Update