AMITRA Jadikan Gowa Kota Ketujuh Gelaran Manasik Akbar

Usai sukses menggelar Manasik Akbar di enam kota besar di Tanah Air, Gowa dipilih menjadi kota penyelenggaraan roadshow Manasik Akbar oleh AMITRA, brand pembiayaan Syariah dari PT Federal International Finance atau FIFGROUP…

Gowa dipilih menjadi kota perhentian ketujuh setelah sebelumnya sudah berlangsung di Tegal, Palu, Magelang, Kediri, Padang, Rangkasbitung. Tak berhenti sampai disitu, selanjutnya akan berlangsung di 3 kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Kudus, Rantau Prapat dan Karawang.

Bertempat di Masjid Nurul Izzah, Manasik Akbar ini turut dihadiri oleh komunitas-komunitas Islami, serta travel Umrah dan Haji rekanan FIFGROUP di wilayah Gowa dan sekitarnya. Tidak berbeda dengan Manasik Akbar yang dihelat di kota-kota lainnya, manasik akbar AMITRA ini dikemas dalam bentuk edukasi mengenai pelatihan serta adanya peragaan tata cara pelaksanaan ibadah Haji dan Umrah.

Selain itu, AMITRA juga memberi kesempatan berdialog antara peserta dengan Ustadz setempat yang akan dibuka dengan pemaparan pengetahuan konsep Umrah dan Haji. Pada kesempatan ini AMITRA juga menghadirkan Dewan Pengawas Syariah AMITRA sekaligus Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI), Drs. H. Aminudin Yakub, MA sebagai pembicara yang akan mengupas mengenai pembiayaan syariah untuk Umrah dan Haji.

Guna meramaikan Manasik Akbar di Gowa, AMITRA juga menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan, dengan memberikan dana bantuan sebesar Rp 29 juta kepada yayasan serta Masjid yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Comments
Shares