Anajidan Helm, Terima Perbaikan dan Custom Helm Vespa dan Retro

 

Sobat Zonbie yang anak Vespa maupun Custom tentu sepakat jika helm dengan desain retro bisa mendongkrak style saat berkendara. Namun apa jadinya helm kesayangan jika sudah tak nyaman? Dibuang sayang. Nah, Sobat Zonbie bisa mampir ke Anajidan Helmet yang melayani reparasi dan modifikasi helm.

Anajidan Helm ini yang dikelola oleh sosok anak muda bernama Gilang Rahardian kelahiran Depok kelahiran 1989. Gilang tercatat sebagai mahasiswa jurusan Bisnis & Manajemen Islam di STEI Tazkia yang memiliki hobby mendesain.

Gilang Hardian pernah mengalami sebuah kecelakaan hingga helm yang dikenakannya rusak, namun dari kejadian ini memberikan sebuah inspirasi besar bagi dirinya untuk membuat helm custom.

Dengan bekal kemampuan desain yang dimilikinya Gilang Rahardian bisa membuat helm tersebut menjadi tampak baru, kemudian dibawanya helm ke tukang reparasi jok dan dilapisi helm yang rusak tersebut dengan bahan kulit, hingga kemudian tergugah hatinya untuk mengunggah helm yang baru direparasinya sendiri ke media sosial.

Tak diduga, teman-teman sosmed yang memiliki antusiasme yang kuat membuat nama Anajidan Helmet mulai naik daun, dari sebuah musibah membawa berkah.

Dari respon netizer yang luar biasa terhadap helm yang diunggah, akhirnya anajidan helmet banjir pesanan hingga ke seluruh tanah air antara lain Medan, Aceh, Makasar dan kota-kota besar lainnya dipulau Jawa, pesanan pesanan tersebut adalah pesanan dari anggota komunitas Vespa, Harley-Davidson dan penggila motor custom klasik.

Gilang mulai lebih fokus memproduksi helm bergaya retro yang kemudian merambah kepada kerjasama dengan distributor helm lokal yang sudah berlogo SNI dan dimodifikasi dengan fitur tambahan bahan kulit helm.

Buat yang berminat, bisa langsung sambangi Anajidan Helmet di Jl. Sindang Barang Pilar 1 Rt 03 Rw 07 Kel. Sindang barang, kec. Bogor Barat, Kota Bogor, atau hubungi 085925128233/085719666166.

Comments
Shares